Monday, September 29, 2014

Aku Suka Minuman Keras

Waktu kumpul di rumah dan nonton tv bareng keluarga, ibuku cerita tentang hal lucu tadi siang waktu nungguin si Cahaya (adikku) sekolah PAUD.

hari itu ibu gurunya sedang menjelaskan tentang materi halal dan haram.

  • ibu guru   : anak-anak coba sebutkan contoh-contoh makanan dan minuman yang halal..!
  • murid2    : nasi, daging sapi, daging ayam, susu, dll..
  • ibu guru   : kalau contoh makanan dan minuman yang haram?
  • murid2     : ....
  • ibu guru   : babi, tikus, minuman keras, bangkai dll..
  • adikku     : Bu.. kakak saya sukaa banget minum minuman keras.
  • ibu guru   : (muka kaget) yang bener Cahaya? masa  sih?
  • adikku     : iya Bu Guru, aku sering disuruh kakak aku ke warung buat beli minuman keras.
  • Ibuku      : (yang lagi nunggu di pinggir kelas dan ketawa duluan sebelun ngasih penjelasan) maksudnya minuman yang dikerasin jadi beku bu guru, kaya teh g*las atau ok* jelly yang beku.
  • ibu guru   : Oooohh.... (muka lega)
Hahahaha ya bener sih emang aku suka banget sama 'minuman  keras' dan  emang suka nyuruh si Cahaya buat beli.
warning: jangan nyuruh adikmu beli minuman beku ke warung tanpa pembekalan/training dan koordinasi dengan pemilik warung terlebih dahulu.

by: eldarayu

No comments:

Post a Comment